Info Harga dan Ciri-Ciri Kambing Boer Fullblood Asli [Lengkap] di sukabumi

Mengetahui ciri-ciri kambing Boer berdarah murni bisa sangat penting. Boer merupakan kambing pedaging yang banyak dicari dengan kualitas internasional. Breed kambing Boer tidak hanya menjadi kultus di Indonesia bahkan di seluruh dunia. Boer sering disebut sebagai kambing raksasa.

 

Kambing Boer Kambing Boer merupakan hewan endemik yang berasal dari Afrika Selatan, meskipun kini populasinya tersebar di seluruh dunia. Terutama di peternakan modern seperti Australia. Dimana disana breed kambing darah lengkap sudah di rawat dengan baik, di catat serta rantai kambing di telusuri dengan jelas.

 

Namun sebelum melangkah lebih jauh apakah anda tahu apa itu kambing full blood? Kambing fullblood hanya memiliki 100% darah murni, artinya tidak memiliki gen campuran dengan ras kambing lainnya.

 

Oleh karena itu, kambing Boer fullblood artinya dalam dokumen nenek moyangnya hanya ada Boer. Tidak ada campuran kambing Non Boer (Non Boer). Hal ini dapat dibuktikan dengan melihat ciri-ciri berikut ini.

 

Ciri-Ciri Kambing Boer Fullblood Asli

 

Kami menyadari kekhawatiran Anda bahwa harga kambing Boer whole blood dan harga kambing Boer campuran berbeda. Menghabiskan budget puluhan juta untuk fullblood Boer tapi malah mendapatkan kambing campuran jelas sangat mengecewakan.

 

Kambing boer fullblood mampu mencapai 150 kg per ekor. Hal ini menjadikan daging kambing Boer berkualitas internasional. Anda bisa membeli kambing fullblood Boer Afrika dari peternakan modern yang benar-benar peduli dengan genetika kambing khususnya dari Australia.

 

Meski begitu, ciri-ciri kambing boer fullblood mungkin bisa diturunkan dari pengalaman. Di bawah ini adalah beberapa ciri yang umum pada 100% asli Boer Afrika asli. Semakin sering Anda berinteraksi dengan kambing full blood, maka akan semakin mudah untuk mengenali mana yang full blood dan mana yang tidak.

 

 

1. Memiliki Garis Putih Vertikal di Bagian Kepala

Ciri-ciri kambing Boer fullblood ini dengan melihat bagian kepalanya. Ini memiliki garis vertikal putih yang memanjang dari hidung ke dahi. Sedangkan Boer fullblood yang tidak memiliki ciri ini, kebanyakan berwarna putih dengan corak putih di bagian depan wajahnya.

 

Jika Anda menemukan Boer berdarah murni yang tidak memiliki garis putih vertikal atau tanda putih di pangkal kepalanya. Jangan secara otomatis menyimpulkan bahwa mereka bukan darah penuh, karena mereka juga Boer darah penuh yang memiliki kepala seluruhnya berwarna coklat/merah. Juga, ada Boer fullblood dengan tubuh seluruhnya coklat/merah tanpa putih sama sekali.

 

Garis-garis putih vertikal di dahi kambing Boer adalah tanda umum. Sedangkan jika tidak ada belang putih atau seluruh tubuh berwarna merah atau coklat dan bengkak, ini disebut kelainan genetik. Namun, semua orang dengan kelainan ini adalah Fullblood Boer.

 

2. Kepala Tanduk Sedikit Melengkung Ke Belakang

Selain itu, seperti yang Anda lihat dari tanduknya, terlihat jelas bahwa tanduk boer terlihat jelas. Kambing boer fullblood berasal dari tanduknya yang melengkung ke belakang. Ukuran kambing totok Boer tidak sebesar domba Garut, tapi sekecil kambing Jawa. Jika Anda bisa melihat kambing kacang, tanduknya menonjol keluar atau tertutup. Telinga kambing Boer tidur dan tidak menyengat.

 

Pada usia menyapih, tanduk Boer sudah mulai terlihat. Saat mereka tumbuh, tanduk mereka bertambah besar dan melebar ke arah belakang. Karena penekanan kambing Boer adalah pada dagingnya. Tanduknya bukanlah barang yang dianggap penting secara nutrisi sehingga ukuran tanduknya tidak terlalu besar.

 

3. Badan Berbulu Putih Bersih dan Pendek

Kambing Boer Afrika memiliki rambut pendek sejak dahulu kala. Mayoritas bagian tubuh dan kaki serta punggung berwarna putih. Kepala adalah satu-satunya yang memiliki tanda merah, coklat, atau hitam dengan semburat putih di depan.

 

Mantel yang sangat pendek ini memperjelas apakah Boer itu gemuk atau kurus. Ada Kambing Gembrong Seekor kambing dengan bulu panjang dan tebal yang ditemukan di wilayah timur Bali. Bali. Ketika Anda berurusan dengan kambing gembrong, Anda harus memegang tubuh untuk mengetahui apakah kambing benar-benar gemuk atau tidak.

 

Berbeda dengan Boer yang bisa langsung ketahuan hanya dengan melihatnya. Apalagi jika kambing Boer sekarang sudah dewasa dan ukurannya akan mengejutkan orang, karena semuanya kambing. Untuk menciptakan kambing Boer yang sehat dan gemuk harus didukung dengan tingkat perhatian yang tinggi, khususnya untuk pakan.

 

4. Ciri-ciri Fullblood Boer Kambing dengan Hidung Cembung

Di samping kepala berwarna coklat dengan corak putih, badan putih kecil serta bulu putih pendek. Jika Anda lebih fokus, coba lihat moncongnya. Kambing Boer darah utuh sejati memiliki hidung yang lebih cembung dan lebih menonjol. Semakin cembung dan lebar moncongnya, kambing Boer semakin menarik.

 

Meski usianya masih bayi baru lahir, hidung dan moncongnya terlihat berbeda. Lebih jelas dan lebih gelap. Orang yang terbiasa melihatkambing, tentu saja, juga menyadarinya. Dapatkan kambing Boer darah lengkap 100% asli di GibasBarokah.com.

 

5. Telinga Kambing Boer Fullblood Menggantung Panjang

Mirip dengan kambing jawa dan kambing jawa, telinga kambing Boer berdarah penuh. Kambing Boer panjang dan jatuh. Telinga memiliki rona yang sama dengan kepala, umumnya berwarna hitam, merah atau coklat. Ciri-ciri Kambing Boer Kambing Boer Kambing Boer tidak terlalu menonjol, karena banyak jenis kambing yang memiliki telinga yang sama.

 

6. Kambing Boer Fullblood Kaki Pendek

Kaki pendek menggambarkan kaki kambing Boer fullblood dengan cara yang sangat jelas. Tubuhnya tinggi, namun kakinya pendek. Bagaimana mereka bisa terjadi? Kambing Boer adalah jenis yang unik. Kambing boer memiliki tubuh yang tegap, otot yang tebal, dan leher yang memanjang. Semakin besar dan panjang leher kambing Boer, itu pertanda kambing itu sehat dan berkualitas super.

 

7. Postur Tubuh Kekar, Panjang, dan Gemuk

Sedangkan kakinya kecil, karena badannya cukup berisi, kambing Boer dewasa dapat mencapai tinggi 80 cm. Ya, kambing Boer bisa mencapai berat hingga 150 kilogram karena diisi penuh dengan daging.

 

Tubuh lurus, panjang gemuk, rambut pendek dan gemuk adalah elemen yang mendefinisikan khas Boer berdarah murni kambing. Dari sinilah kambing ini dikenal sebagai daging premium internasional.

 

8. Sertifikat yang membuktikan Breed Kambing Fullblood

Bahkan jika Anda masih asing dengan trah ini dan tidak dapat membedakan kambing Boer fullblood atau kambing Boer campuran, tidak perlu khawatir atau kesal. Dengan nilai beberapa juta dolar dalam kasus kambing Boer dewasa, dilengkapi dengan sertifikasi yang membuktikan keaslian breed dan kemurnian induk breed.

 

Apalagi saat memperkenalkan Kambing Boer fullblood Afrika yang berasal dari peternakan dengan fasilitas modern yang sudah terkenal di seluruh dunia. Peternakan modern memiliki reputasi yang kokoh dalam menyediakan perawatan hewan terbaik di Australia.

 

 

Kambing Boer Afrika yang berasal dari peternakan Australia modern disertifikasi sebagai darah lengkap. Tentu ini menjadi jaminan bahwa kambing yang anda beli sehat, tidak cacat, bebas penyakit, dan memiliki keunggulan 100% dari gen Boernya.

 

Harga Kambing Boer Fullblood Afrika Impor

 

Apa yang dijalankan oleh kambing wholeblood Boer impor asli? Biaya dipengaruhi oleh umur hewan, semakin dewasa dan semakin mahal harganya. Karena seiring berjalannya waktu, peternakan juga perlu menyediakan makanan dan perawatan medis. Sehubungan dengan biaya operasional untuk memelihara kambing.

 

Situs tersebut berdasarkan website GibasBarokah.com, sebagai peternakan maju di Indonesia Harga kambing Boer kurang lebih 30 juta ekor 6-8 bulan. Sedangkan kambing Boer umur 1 tahun ke atas harganya sekitar 35 juta.

 

Kambing Fullblood Boer akan membawa banyak keuntungan bagi Anda secara individu maupun di peternakan. Dengan mengimpor fullblood Boer dari GB Farm Ngawi, Anda akan mendapatkan akses kambing pedaging berkualitas internasional.

 

Tentunya hal ini akan meningkatkan kualitas dan kuantitas kambing di peternakan anda. Itu penggunaan berkelanjutan untuk masa depan. Kambing boer fullblood sebagai aset investasi jangka panjang dalam peternakan unggul.

 

Jika Anda tertarik pada pengelolaan hewan Masuk akal untuk membawa kambing Boer darah penuh. Sebuah keputusan yang cerdas karena dapat membuat peternakan tumbuh ke tingkat yang lebih tinggi.

 

Jual Kambing Boer Afrika Fullblood di Gibas Barokah

 

Kekhawatiran selanjutnya adalah bagaimana cara mendapatkan kambing boer afrika yang dijamin 100 100% asli? Jangan bingung, karena kami di GibasBarokah.com memberikan solusi bagi peternak untuk mensuplai berbagai jenis kambing dan domba fullblood impor.

 

Pada awalnya, ada kekhawatiran dan kegelisahan rekan-rekan peternak yang tidak senang dengan anakan ternak impor. Dimana ternak fullblood ini memiliki kualitas genetik yang lebih rendah, mereka adalah hasil dari pertumbuhan mereka. Kami kemudian akan mengizinkan impor hewan-hewan ini langsung dari peternakan modern Australia yang sudah mapan.

 

Di sinilah kami menawarkan sinergi positif dengan peternak yang ingin berkembang. Misalnya dengan mempermudah impor kambing maupun domba ras murni yang sudah terjamin keaslian dan keunggulan genetiknya.

 

Berikut alasan mengapa Anda perlu mendatangkan kambing dan domba fullblood melalui platform Peternakan Gibas Barokah.

 

1. Jaminan Kualitas Gen Unggul dan Premium

Semua fitur dari kambing boer fullblood akan anda dapatkan dengan garansi penuh. Lain halnya jika Anda membawa hewan sendiri dari luar negeri. Apalagi jika berasal dari peternakan di luar negeri yang tidak jelas dan terpercaya.

 

Alih-alih mendapatkan ternak sesuai keinginan, jika yang didapatkan tidak sesuai harapan justru akan menimbulkan kekecewaan. Harganya memang sudah mahal, tapi tidak sebanding dengan kualitas tinggi ternak tersebut.

 

Untuk menghadapi masalah seperti ini, pekerjaan di GB Farm Ngawi sangat dibutuhkan. Jangan khawatir tentang kualitas genetik kambing. Mereka memiliki jaminan superior dan high-end. Which sebelum mengirim hewan ke rumah Anda, kami akan memeriksa untuk memastikan hewan tersebut sesuai dengan kebutuhan Anda.

 

2. Proses perawatan dan garansi selesai dengan aman sampai ke rumah Anda.

Proses impor ternak dari luar negeri sangat panjang, membutuhkan dokumen, dan memakan waktu cukup lama. Anda tidak perlu memikirkan masalah seperti ini, karena kami akan memastikan semuanya berjalan lancar untuk Anda.

 

Selain itu, kami memastikan bahwa ternak kami akan tiba di lokasi yang aman. Ternaknya 100% sehat, bebas penyakit, tanpa cacat, dan mencakup semua keunggulan genetik sebagai kambing full blood.

 

3. Harga termurah untuk kualitas terbaik

Harga kambing fullblood Boer Afrika Rp 30 juta per ekor tergolong murah, karena proses impor membutuhkan pengaturan prosedural yang memakan biaya besar. Khususnya biaya karantina beserta perawatan, pengiriman dan sebagainya.

 

Artinya, harga sudah termasuk semua layanan. Ini segera dikirimkan kepada Anda segar, jadi Anda menerimanya, Anda dapat yakin bahwa kambing fullblood kualitas tertinggi akan dikirim langsung ke daerah Anda dengan cara yang aman. Kehadiran kambing boer fullblood semakin berkembang dan tidak sulit membayangkan untuk menjadikan ini sebagai bagian dari rencana investasi ke depan.

 

 

Mungkin di musim yang bagus, harga kambing jenis ini bisa meroket. Mungkin tidak dalam ribuan juta, tapi mungkin ratusan atau jutaan. Apalagi di Indonesia saat ini ras kambing Boer mulai meningkat yang akan menaikkan ketenaran dan harganya jika berhasil.

 

4. Transaksi dan Pengiriman 100% Aman

Alasan utama memilih pembelian kambing Boer full blood di Gibas Barokah Farm (GB Farm) adalah dijamin 100% aman selama prosedur transaksi dan selama pengiriman. Bagi yang belum melakukan pembelian ternak yang didatangkan dari luar negeri, harus benar-benar memahami alurnya. Itu termasuk harus menemukan peternakan yang dapat diandalkan.

 

Sedangkan jika ingin segala sesuatunya jelas fungsional, sederhana, dan lugas. Jadi platform perdagangan ternak terbaik yang ditawarkan oleh GB Farm adalah pilihan terbaik. Kami menawarkan kemudahan Uang Muka (DP) untuk pembelian di muka, untuk menunjukkan konfirmasi pembelian.

 

5. Apakah Anda anggota Asosiasi Peternak Kambing Boer Australia (BGBAA)

Selain kualitas kambing Boer fullblood diatas untuk membuktikan keaslian kambing 100% berasal dari breed pilihan, tanpa dicampur dengan breed lain adalah sertifikat ternak. Hanya kambing fullblood yang disertifikasi oleh Boer Goat Breeders Association of Australia (BGBAA).

 

Selain kambing Boer di GB Farm kamu juga bisa membeli jenis ternak lainnya. Untuk kategori kambing ada Anglo Nubian, Alpine, Saanen, Pygmy, dan kambing lokal lainnya. Sedangkan untuk kategori domba, ada domba Dorper, Awassi, Merino, Texel, Suffolk, dan Garut.

 

Pertanyaan seputar pemesanan, atau pertanyaan lainnya dapat disampaikan dengan menghubungi kami melalui hotline di website GibasBarokah.com. Kepuasan anda saat menerima ternak diluar ekspektasi adalah tujuan kami. Karena itulah kami juga memberikan layanan purna jual berupa pengarahan dan penanganan.

 

Yang perlu Anda ketahui adalah ciri-ciri kambing boer fullblood. Kami juga memiliki harga kambing boer terbaru dan cara terbaik untuk mendapatkan hewan tersebut. Temukan informasi tentang pertanian di sini. Kami harap ini membantu!

 

#hargakambingboer #kambingboerfullblood #kambingboerafrika #africanboergoat #boergoatfullblood #hargakambingoerjantan #kambingboeraustralia

Comments

Popular posts from this blog

Harga Domba Awassi

Fantastis! Kambing Pygmy di Magelang Seharga Puluhan Juta